Minggu, 22 September 2019

CERITA SEKS


CERITA BOKEP KENIKMATAN  TUBUH MAMA TEMANKU

Perkenalkan namaku Andre, Aku bekerja disalah satu perusahaan swasta dan aku juga sebagai seorang Instruktur senam. Aku memiliki tubuh yang di bilang sixpack karena aktivitasku sebagai seorang instruktur senam dan banyak wanita yang tertarik dengan bentuk tubuhku.
Aku mempunyai seorang teman dekat yang bernama Bambang. Dia merupakan teman dekat kantorku. Aku sering main ke rumah  Bambang. Keluarganya sangat baik dan ramah kepadaku tetutama Ibunya. Aku sangat betah jika aku berada di rumahnya. Ibu nya Bambang sering perhatian sekali kepadaku saat aku bermain dirumah dan juga aku sering banyak diajak ngobrol-ngobrol perihal  anaknya sampai masalah keluarga.

Mereka hanya  tinggal berdua saja semenjak  ayahnya Bambang meninggal karena kecelakaan. Bambang anak yang paling disayang oleh Ibu Mawar karena anak satu-satunya yang paling dimanja dan disayang.

Suatu hari aku Pernah ditawari Bambang  untuk tidur di rumah nya, waktu itu kebetulan ada acara Bola distasiun Tv swasta dan yang bermain adalah klub sepakbola kesukaanku dan kesukaan Bambang juga. Kebetulan juga hari itu malam minggu jadi kita besok libur alias tidak kerja. Akhirnya akupun setuju untuk bermalam dirumah Bambang.

Malam minggu saat kami sama-sama pulang kerja kami putuskan untuk langsung Pergi ke Mall untuk makan malam dan sekalian cuci mata tapi karena ibu nya sudah berulang kali Telfon dan sms ke Bambang kalau sudah malam tidak pulang-pulang akhirnya aku dan Bambang segera pulang. Sesampai nya di rumah Bambang kami pun langsung di sambut oleh ibu Mawar.

Bu Mawar : “kemana saja kamu Bang, jam segini baru pulang , mamah di rumah sendirian sayang , tak ada laki laki di rumah ini , jadi maaf saja kalau mamah Was Was”

Bambang: “Maaf mah , aku habis nongkrong sama Andre dimall sekalian cari makan sambil main”

Bu Mawar : “oh”

Aku : “maaf  tante , tadi aku yang ajak Bambang ke Mall.

Bu Mawar : “ngak papa Andre”

Aku pun hanya mengangguk dengan sedikit senyuman.

Saat itu Bu Mawar hanya menggunakan baju tidur daster satin berwarna merah muda dengan bawahanya kira kira sepaha. Kedua mataku sengaja mencuri curi perhatian ke arah belahan dadanya yang hanya ditutupi oleh kain satin dasternya. Bu mawar yg pada saat itu kuperhatikan tidak memakai Bra karena tampak jelas kedua puting susunya menjeplak dikain satin dasternya membuat aku benar-banar terangsang.

”Wah kenapa dengan ku , kok rasanya ada yg beda dengan bu mawar” gumamku dalam hati.

Akhir nya kami masuk rumah , sembari kami menunggu acara bola , Bambang pun memutuskan untuk tidur dulu & minta di bangunkan oleh aku. Tiba Tiba saja aku mendadak ingin Kencing , lalu kuputuskan untuk pergi ke kamar Mandi, saat tiba di depan kamar mandi, pintu kamar mandi  keadaan terkunci. Akhir nya aku pun mengetuk pintu kamar mandi itu dan Sedikit bertanya apakah ada Orang , dan ternyata Bu Mawar sedang buang air kecil. Aku pun terpaksa menunggu , namun aku sudah sangat tidak tahan , kemudian aku pun bertanya kepada Bu Mawar.

Aku : “Tante bisa cepetan dikit ga , Andre udh g tahan nih”.

Bu Mawar : “oh iya Andre tunggu bentar”, dan akhirnya bu Mawar keluar dari kamar mandi.
Aku pun lega.Setelah kencing , niatku hanya langsung menuju Kamar Bambang, namun tanpa Kusangka ternyata Bu Mawar belum beranjak dari depan pintu kamar mandi.

Aku: “lho, Tante kok masih disini saya kira sudah masuk”

Bu Mawar : “nunggu kamu Andre, aku takut”

Aku : “loh bukan nya tadi ibu berani sendirian ke kamar mandi (aku jadi penasaran).
Bu Mawar : “gpp kok, ibu cuma ingin masuk bersama mu saja Andre”, dengan sedikit senyuman.

Ohhh tidak , Penisku menjadi tegang gara gara melihat Buah Dada bu Mawar yg tidak memakai Bra. Aku pun menjadi pucat karena Malu kalau ketahuan Penisku ini sudah tegang berat.

Bu Mawar : “ayo masuk”

Aku : “i..iii ya , dengan perlahan lahan aku berjalan”

Bu Mawar : “kamu kenapa  Andre (tanya bu Mawar)”

Aku : “ehh Anu bu , Gpp kok”

Bu Mawar pun cuek saja.

Sesampai nya di depan kamar bu Mawar. (kamar Bambang berada di depan , sedangkan kamar Orang tuanya berada di belakang).

Bu Mawar : “kamu mau ga temenin ibu tidur?”, Aku pun sangat terkejut.

Aku : “hah , apaan Tan...aoa  ga salah denger aku nya (pura pura bego)”.

Bu Mawar : “Kamu mau ga temenin Ibu Tidur , ibu takut sendirian sayang (dengan sedikit senyuman)”

Aku : “ehhmm tapi Bu .. Bambang gimana ..?”

Bu Mawar : “sudah ayo masuk saja tidak apa apa (sambil menarik kaos ku).

Aku sedikit gemetaran , apakah maksud bu mawar ini , dan aku pun pasrah karena tidak mungkin aku menolak nya. Malam itu terasa sangat Panas ,  akhir nya aku meminta izin untuk menyalakan AC kamarnya.

Aku : “Tan ACnya tak hidupkan ya soalnya gerah banget”

Bu Mawar : “ya sudah nyalakan saja”

Aku :”hehehe iya tante (sedikit senyuman)”.

Waktu sudah menunjukan pukul 1 malam , dan sampai saat itu pun aku belum bisa tidur dan aku juga memikirkan Bambang  yang ingin dibangunkan nanti jika acara bola nya sdh mulai. Kamar bu Mawar ini lumayan Besar , Rapih dan Bagus.

Bu Mawar : “belum tidur kamu Andre”

Aku : “belum Tan habis ngak biasa tidur kalau pakai celana jean dan kaos”

Bu Mawar : “klo memang itu penyebabnya, di buka aja kaos dan celananya”

Aku : “emang gpp Tan kalo baju dan celana Andre  di buka? ,(dengan lugu nya gan)”.

Bu Mawar :”gpp Andre, buka aja , buat senyaman mungkin kamu disini”, Memang sebelum nya aku blm pernah tidur di rumah Bu Mawar ini.

Tiba tiba timbul pikiran kotor ku.

Aku : “Tan...kalau tidur suka baju satin seperti itu apa ga gerah dengan pakaian seperti itu?” tanyaku.

Bu Mawar : “Ngak Andre dengan pakaian seperti ini kalau mau tidur selain enak dibadan licin dan longgar kamu suka kan kalau aku pakai seperti ini”.

Aku : “Suka Tan, dengan pakai seperti itu Tante terlihat seksi lho”.

Bu Mawar : “Ah kamu bisa aja Andre”, Bu Mawar pun hanya tersenyum Malu mendengar perkatan ku.

Kemudian Bu Mawar menariku untuk tidur satu ranjang dan akupun mengikuti apa yang diinginkan  dan kami pun langsung menuju kasur empuk dan kami hanya di balut selimut (untuk 2 orang saja. Jantung ku merasa berdebar debar , darahku serasa naik , Hangat sekali rasanya. Karna sudah memuncak, Penis ku menjadi Keras dan ingin rasanya ku muncratkan sperma ku ini di kain satin baju tidurnya  Bu Mawar.

Karena aku  sudah tidak tahan menahan nafsuku, ku coba untuk mengocok Penisku, secara perlahan lahan takut bu Mawar terbangun dari tidurnya. Sambil ku kocok, ku lirik payudara bu Mawar yg lumayan Besar yang memiliki dua puting yang sangat besar dan panjang menempel keluar mengajung dari luar kain satin baju tidurnya itu. Lagi enak-enak ngocok tiba-tiba tanpa kusadari ternyata bu Mawar belum tidur.

Bu Mawar : “lagi ngapain kamu Andre” sambil tersenyum melihatku.

Aku : “ehmm ,,aa ann,,anuu Ta..ta..tan”, aku jadi tegang dan tak bisa bicara.

Bu Mawar :”Aku tau kok yg Kamu Lakuin, Kamu Terangsang yah gara-gara aku memakai pakaian seperti ini”.

Aku : “engg..ehh iyya Tan”.

Bu Mawar :”Aku  sengaja pancing kamu untuk menemani aku tidur, terus terang Andre aku sudak lama tidak disentuh sama laki-laki seperti kamu semenjak ayahnya Bambang tidak ada”.

Aku :”ooo.h..oohh”

Bu Mawar :”Jadi , Mau kah Kamu Andre?”, tanya bu Mawar padaku.

Aku :”Maksuud Tante mau apa?”, aku pura pura bego.

Bu Mawar :”Udah lah jangan pura-pura gitu ahh, aku juga tau kok klo kamu…”.

Aku : “iii ..iiyaa Taaaante”.

Tanpa Basa Basi, Bu Mawar langsung membuka Selimut yg menutupi kami berdua. Langsung saja bu Mawar membuka celana dalamku, dan dia pun terkejut karna ukuran Penis ku yg lumayan besar dibandingkan milik ayahnya Bambang.

Bu Mawar :”suka banget sama Penis mu sayang , punya suamiku kalah jauh”.

Aku :”eemang iya Tan?”,sedikit senyuman.

Bu Mawar : “iya donk ..”, Bu Mawar langsung melumat bibir ku.

Bu Mawar :”ayo mainin bibir muAndre”.

Aku :”iya Tan”. Setelah 10 menit kami Berciuman saling berlumatan antara lidah dan bibir, Tangan bu Mawar pun langsung menuju ke penisku.

Bu Mawar mengocok-gocok penisku dengan kain satin baju tidurnya dengan cara digengam dengan tangan kananya. Ternyata Bu Mawar sudah sangat pintar sekali memainkan Penis ku, tak lama kemudian karena gerakan kocoknya sangat kencang mengengam penisku dengan kain satin yang licin itu.

Aku :”Tannnn ..aaakkk…uuu...mauuuu”, semakin cepat saja bu Mawar mengocok Penisku, Dan akhirnya.

Crott....crottt...crottt, cairan spermaku muncrat berceceran dikain satin baju tidur Bu Mawar. Begitu spermaku keluar sisa cairan spermaku yang masih ada dilubang penisku langsung dibersihkan oleh  mulut Bu Mawar. Dia melahap sunggu seperti rakusnya melahap es krim dan terus mengocok-gocok penisku dengan bibir mulutnya tanpa henti dan spontan penisku yang sedikit mau lemas menjadi tegang kembali.

Kemudian tubuh Bu Mawar aku dudukan dan aku sandarkan dipinggir tempat tidur. Lalu kubuka kedua belah pahanya, ternyata Bu Mawar sudah tidak memakai celana dalam setelah kulihat di hadapanku. belahan Vaginanya masih terlihat  bagus tanpa ada sedikit rambut yang ada disekitar vaginanya karena semua dicukur habis. Tanpa buang waktu lagi belahan vaginanya langsung kujilat dengan lidahku.

Bu Mawar :”Anghhh...ahhhh...anghhh“, sambil menjambak rambutku.

Tak berapa lama , Bu Mawar menyuruhku untuk berhenti karena sudah tidak tahan lagi oleh jilatan lidahku.

Bu Mawar :”masukin sekarang Andree....anghhhh aku sudah tidak tahan”, Bu Mawar langsung  memegang penis ku dan mengarahkan kelubang vaginanya.

Perlahan tapi pasti dan Blessss, Akhir batang penisku masuk juga kedalam lubang vaginanya yang jarang dipakai setelah suami Bu Mawar tidak ada. Kugerakan keluar masuk penisku kedalam vaginanya dengan nada perlahan tapi sedikit kupercepat.

Bu Mawar:“Ahhh Ohhh ummmHHH ahhhh Adreeee ahhhh Uhhh Ummh”, desahan bu Mawar dengan mata terpejam.

Dengan posisi Bu Mawar dibawah sedangakan aku diatas tubuhnya hingga 15 menit lamanya dengan gerak keluar masuk penisku tanpa henti menusuk lubang vaginanya, tiba-tiba tubuh Bu Mawar mengejang-ngejang seperti orang kesetrum dan kedua kakinya mencengkram kuat tubuhku.

Bu Mawar:”Andre.....anghhh...ahhhhh aku mau....ahhhhh”, Rupanya Bu mawar orgasme.
Dengan napas yang tergel-sengal seperti pelari maraton kemudian penisku kudiam sejenak didalam vaginanya dan terasa sekali penisku seperti dipijat-pijat saat Bu Mawar orgasme. Setelah mulai tenang Kemudian aku melepaskan Batang Penisku dari Vagina Bu Mawar.
Bu Mawar :”Lho kenapa dilepas Andre?”

Aku :”Ganti Posisi ya Tan dengan posisi doggy style”. Kemudian Bu Mawar pun membalikan Badan nya, Disini aku sudah sedikit bebas.

Bleees penisku kembali Masuk kedalam lubang vaginanya yang sudah terlihat becek. Ku genjot dari belakang  keluar masuk penisku sambil kedua tanggan Bu Mawar meremas-remas kain sperai tempat tidur.

Aku:”ahhh Tan, nikmatt sekali Tan ahhh oouuhh”.

Bu Mawar:”ahhh .. terus Andreee...anggg...ahh buat aku puas malam ini”.

Aku:”Tan kalau di keluarkan di dalam bagaimana?”

Bu Mawar :”Keluarkan saja tidak apa apa .. Ouuuhh Ahhhh Emmmh Sayanngg”, Sekitar 5 menit dengan posisi Doggy Style.

Aku:”Tan....akuuuu...mau  KelllluuArrr”.

Bu Maya :”ahh ahhhhh ohhhhh ahhhh Andreeee terus keluari didalam saja agar kamu nikmat”, Crooot Croot, spermaku pun keluar di dalam lubang vagina Bu Mawar.

Bu Mawar:”jangan di lepas, biarkan saja andre, tunggu penismu mengecil sendiri”

Aku :”Ahhhh, Capek dan  Lemes nih Bu”, sambil kutindih membelakangi tubuh Bu Mawar untuk berisitirahat sebentar dan Setelah Penisku mengecil sendiri, akhir nya kucabut.  Lalu Kami berdua berbaring bersama diatas tempat tidur.

Bu Mawar :”Makasih banget Andre, malam ini aku ibu Puas”, kemudian Bu Mawar mengecup bibirku.

Aku:”Sama Sama Bu, Makasih banget Andre bisa puas sama Tante”.

Bu Mawar :”Iya Andre sayang”, dengan senyuman manja.

Lalu Aku pun memakai Kaos dan Celana ku kembali, kubiarkan Bu Mawar masih Berbaring di tempat tidur nya mungkin dia kelelahan. Waktu sudah menunjukan Pukul 2 malam.
Aku:”Aku ke kamar  Bambang dulu yah Tan, takut dia marah”

Bu Mawar :”iya sayang , jangan bilang bilang siapa-siapa cukup kita berdua saja yang tau, sini mendekat sebentar”.

Kami melakukan Kissing sekitar 5 menit , aku pun bergegas ke kamar Bambang dan melambaikan tangan ku ke arah Bu Mawar , dan dia pun hanya tersenyum.

TAMAT

1 komentar:

  1. Slot Machine Casinos - Mapyro
    Find the best casino 밀양 출장마사지 slot machines in MI, MS and WV. Casinos in MI. Best Casinos in MI. 김제 출장샵 Best Bonus 경주 출장마사지 Offers. 1 Mohegan 구미 출장마사지 Sun 경산 출장마사지 Blvd. Uncasville, CT 06382

    BalasHapus