Rabu, 22 Maret 2023

CERITA SEKS DENGAN IBU TIRI

 

Gairah Birahi Ibu Tiri

Hari Sabtu pagi Jam di dinding menunjukkan pukul 8 pagi, Nana baru saja beranjak bangun dari tempat tidurnya dengan hanya masih memakai daster satin pendek tanpa Bra dan Cd lagi dan menuju kamar mandinya yang berada didalam kamar tidurnya, setelah menggosok gigi dan mencuci mukanya, Nana pun keluar dari kamar tidurnya menuju kedapur untuk membuat sarapan.


Setibanya di dapur Nana melihat Andre anak tirinya sedang membuat sarapan dan kopi, saat itu Andre hanya memakai celana pendek boxer tanpa CDd juga, Nana pun menyapa Andre sesaat ia berada disamping Doni.

“Andre, kok kamu tidak kerja sih ??” Nana bertanya.

“Lho gimana sih mah, mamah lupa kalau hari ini Andre libur!!”, jawab Andre anak tiri Nana.

“Oh ya Mamah lupa”.

“Baru bangun mah??”, Andre balik bertanya.

“Iya Andre?”.

“Pantesan seksi amat pagi-pagi masih pakai baju tidur itu, oh ya mau kubuatkan kopi dan sarapan”.

“Ah kamu bisa aja, nama saja baru bangun tidur, boleh juga tuch kopinya”,  jawab Nana Mamah tiri Andre.

Pagi itu Nana memperhatikan tubuh anak tirinya ini yang mempunyai tubuh yang sangat berotot karena Andre rajin ikut fitness, berbeda dengan ayahnya yang kurus dan pendek. Melihat tubuh Andre dari samping, Nana mengagumi tubuh anak tirinya ini. Apalagi saat Nana melihat pemandangan  celana pendek boxer milik Andre, tampak ada tonjolan besar terlihat sangat jelas menyebul dari luar celananya. melihat itu Nana jadi penasaran apa karena Andre lihat Nana pakai daster baju tidur satin Andre jadi terangang melihatku.  Nana tahu bahwa Andre mempunyai kontol yang besar dan Panjang dibandingkan ayahnya.

Daster satin yang dipakai Nana saat itu sangat terlihat jelas kalau Nana tidak memamakai Bra karena kedua putting susunya jelas terlihat sekali menjeplak diluar daster satin seperti dua buah biji salak. Mungkin melihat ibu tirinya seperti itu Andre jadi birahi.

“Oh Ya mah, nich kopin dan sarapan rotinya,” Andre berkata.

“Makasih ya Andre”, sahut Nana ibu tiri Andre.

Rupanya Andre tau kalau Mamahnya memperthatikan tonjolan yang ada dicelananya, tapi Andre pura-pura tidak tau saja apa yang diperhatikan oleh mamah tirinya itu.

“Lho Papa, kapan pulang, mah??” Andre bertanya

“Masih lama Andre paling seminggu lagi”, mamahnya menjawab.

“Aduh kesepian terus nih mah tiap malam tanpa papah”, Andre memancing mamah tirinya itu.

“Iya Andre mama kesepian”.

“Ooohh, aku kekamar dulu yach, mah!” lanjut Andre

“Lho kok mamah kamu tinggal sendiri sih”, protes mamah tirinya ke Andre.

“Ada urusan dikit Mah”, Andre meninggalkan Nana mungkin karena Andre benar-benar terangsang melihat mamah tirinya dengan pakaian tidur itu, Andre langsung saja  meninggalkan Mamah tirinya itu.

Begitu Andre pergi meninggalkan Nana dimeja makan, Nana merasakan lubang dibagian senggamanya berdenyut-denyut, ingin sekali merasakan sodokan kontol milik anak tirinya itu, selesai menikmati sarapan roti dan kopi, Nana langsung pergi masuk kedalam kamar dan sesampai didalam kemudian Nana duduk dipinggir ranjang dan tangan kanannya mulai mengelus-elus vaginanya yang sudah tidak memaka Cd lagi, sementara pikirannya membayangkan bagaimana kalau kontol Andre masuk kedalam vaginanya. Sambil dielus-eluskan itilnya dan dibibir vaginanya Nana semakin mendesah kenikmatan.

Desahanya menjerit memanggil nama Andre sambil merasakan sentuhan tangannya di bagian belahan vaginanya dan itilnya, lubang senggamanya mulai basah karena gelora birahinya yang mulai bangkit, Semakin lama elusan tangannya semakin cepat, gairahnya semakin memuncak, lubang senggamanya semakin gatal ingin digaruk kontol milik Andre, batinnya berkecamuk antara ingin dientot oleh Andre karena selama ini mamah tirinya sangat kesepian karena selalu tinggal keluar kota. Seandainya Andre itu tidak menjadi anak tiriku pasti andre sudah menjadi pelampiasan nafsuku diatas ranjang.

Karena suara desahan yang sangat kuat terdengar dari dalam kamar mamah tirinya, Andre bergegas  melangkah menuju kamar Nana (mamah tirinya), sesampainya didepan pintu kamar Nana, dengan perlahan-lahan Andre membuka pintu kamar sedikit, Andre terkejut melihat mamah tirinya didepan kedua matanya melihat mamah tirinya itu  sedang duduk disamping ranjang dengan kedua kakinya dilebarkan dan satu tangganya mengesek-gesek belahan vaginanya, sementara kedua telinga Andre mendengar kata-kata desahan yang memanggil nama Andre.

“Oh…anghhh…terus…Andre…..andree…puaskan mamimu ini”.

Andrepun  melangkah masuk kedalam kamar Mamah tirinya itu lalu menutup pintunya dengan perlahan, baju dan celana boxernya yang dipakai Andre langsung dilepas dan dalam waktu sekejab Andre sudah bugil total dan dari arah bawah bibirnya Andre segera menuju bagian belahan vaginanya, saat itu Nana mamah tirinya yang sedang asyik tidak mengetahui bahwa Andre sedang menyaksikan perbuatannya itu.

Andre kemudian mendekati Nana, kemudian tangan yang sedang asyik digesek-gesekan dibagian vaginanya ditariknya untuk menjauh dan kemudian digantikan oleh lidah milik andre. Tiba-tiba Nana kaget tapi sudah tidak bisa menghindar lagi karena sudah terbawa oleh hawa nafsu.

“Sini Mah, Andre bantu, pasti mama kesepian kan” kemudian saat puas mejilat vaginanya Andre langsung naik keatas tubuh Nana yang terlentang dipinggir ranjang.

Dipeluknya tubuh Nana yang terlentang,  diciuminya bagian tengkuk dan telinga dan berakhir saling belumatan antara bibir dan lidah. kedua payudaranya mulai diremas-remas oleh andre dan sesekali putting susunya yang sudah sangat menonjol menembus kain satin dasternya itu dilumat dan disedot-sedot olehj bibirnya Andre.

“Mah, hari ini Andre bakalan bantu puasi mamah diranjang”, Nana mendesah lirih sambil tangan kanannya meraih kontol Andre yang  lagi digesek-gesekan diatas kain satin dasternya.

Begitu kontol Andre mulai dielus-elus oleh tangan kanan Nana, membuat Andre semakin mengerang kenikmatan, lenguhan-lenguhan kenikmatan keluar dari mulut Andre.

“Masukan saja Andre sekarang ke vaginaku” bisikan yang terdengar dari telinga andre.

Kemudian kontol yang digengam oleh Nana langsung diarahkan masuk kedalam vaginanya yang sudah sangat becek itu dan Blessss…..dengan mudah kontol punya Andre masuk tenggelam didalam vagina mamah tirinya itu.

“Ouggghhhhh….Andreee….pelan-pelan agak sedikit sakit karena jarang dimasuki sama papah kamu”, kontolnya Andre didiamkan sejenak didalam vagina Nana.

Kemudian Andre perlahan menggoyangkan keluar masuk kontolnya kedalam vaginanya mamah tirinya itu Cplak…cplok…cplak….suara antara gesekan vagina dan kontol terdengan diantara desahan mereka berdua diatas ranjang. Tak lama setelah 15 menit tanpa henti Andre terus menghajar kontolnya ke vagina mamah tirinya itu, tiba-tiba tubuh mamahnya itu mengejang-ngejang sangat kuat sekali saat merasakan orgeasme.

“Andreee….sayangggg, aakkuu gak taahhaann…ouughh..aakkuu..mau keluaar nich..ooughh tekan yang dalam kontolmu Andree……”, kurasakan kontolku seperti ada remasan-remasn kecil yang menjepit kontolku didinding vaginanya saat orgasme.

Tak lama setelah Nana orgasme, 5 menit kemudian Andre terasa akan segera mengeluarkan cairan  spermanya dari dalam kontolnya dan genjotanya yang terus keluar masuk vaginanya mama tirinya itu terus digenjot semakin kuat.

“Mahh…..Andre…..mau…keluarr…..”, Mendengar Andre mau keluar Nana semakin mendekap pelukan tubuhnya yang berada diatas.

Kemudian, Crooottt…crooott..cccreeettt…cairan spema yang keluar dari dalam kontolnya menyemburkan lahar kenikmatannya didalam rahim milik ibu tirinya Andre.

“Ougghh..anghhhhh…..Mahhhh….enak….bangeetttt….anghhhh”, desahan Panjang saat cairan sperma Andre keluar.

Sambil menikmati sisa-sisa kenikmatannya diatas ranjang Nana dan Andre saling terus berciuman mesra antara lidah dan bibir mereka berdua. keduanya berpagutan dengan mesra, beberapa saat kemudian setelah gairah nafsu mereka mereda, kemudian kontolnya Andre yang sudah mulai mengecil didalam vagina Mamahnya itu pun terlepas dari jepitan vaginanya, Nampak kontol Andre  mengkilat oleh sperma dan cairan kenikmatan dari dalam vaginanya mamah tirinya itu, Nana pun merebahkan tubuhnya disamping Andre.

“Makasih yach, sayang, kamu telah memberikan Mamih kepuasan,” Nana berkata sambil mengecup pipi Andre.

“Aku juga, Mah, “ kata Andre sambil memeluk Nana dan memberikan kecupan ringan dibibir Nana.

Keduanya kemudian berpelukan sambil memejamkan mata mereka, pagi itu terlihat antara mamah tiri dan anak tiri tersenyum kepuasan diatas ranjang. Dan setelah kejadian itu mereka berdua masih sama-sama melakukan diatas ranjang disaat papahnya andre tidak dirumah.

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar