Sabtu, 02 Februari 2019

CERITA SEKS DENGAN TETANGGA


Kenikmatan Seks Dengan Mama Muda Yang Sedang Butuh Seks

Kenalkan nama ku Rony di sini aku ingin menceritakan tentang pengalaman ku bermain seks dengan tetanggaku yang bernama Tante Linda.


Aku mempunyai tetangga yang lumanyan cantik walaupun dia sudah memiliki 2 anak. Tapi masih  mempunyai paras yang cantik dan body yang sangat montok dan langsing karena Tante Linda rajin fitness. Aku melihat Tante Linda bila dirumah terlihat sangat kesepian karena suaminya bekerja disebuah kapal pesiar diluar negeri. Suami nya pulang kerumah bisa 2 kali dalam setahun. Bila aku bertemu denganya aku selalu menggodanya dan dirinya tidak pernah marah kepadaku.

Tante Linda selalu sibuk mengurus kedua anaknya karena anaknya masih kecil-kecil. Maka itu aku selalu datang ke rumah Tante Linda untuk bermain dengan kedua anak-anak nya yang masih kecil. Suaminya yang jarang pulang ke rumah itu membuat dirinya sangat kesepian apalagi kebutuhan biologisnya akan hubungan seks diranjang jarang dilakukan sejak suaminya berlayar.

Saat bermain dirumah Tante Linda selalu memakai pakaian-pakaian seksi yang membuat diriku terangsang melihatnya. Apalagi Tante Linda terlihat butuh kehangatan dari seorang laki-laki yang selalu di tinggal suami nya berlayar.

Singkat cerita malam minggu, saat itu pukul 7 malam aku bermain ke rumah Tante Linda yang rumahnya hanya bersebelahan dengan rumahku. Aku sengaja ingin bermain dengan anak-anak nya dan ngobrol dengan Tante Linda yang terlihat sendiri. Tante Linda orangnya asik di ajak ngobrol dan dia pun sering curhat kepadaku tentang keluarga nya sendiri. Karena aku pun sangat perhatian kepada Tante Linda dan anak-anaknya yang masih kecil.

Tante Linda senang bisa curhat kepadaku walaupun itu tentang masalah keluarganya sendiri. Tante Linda pernah mengatakan bahwa dirinya sangat kesepian di rumah karena suaminya pergi berlayar dan jarang pulang ke rumah. Saat Tante Linda mengatakan itu kepadaku. Aku pun langsung berpikir Tante Linda butuh teman ngobrol dan teman yang bisa memuaskanya diranjang.

Akupun berkata bahwa aku bisa kok menemani Tante Linda saat kesepian dan respon Tante Linda hanya tersenyum. Aku akan mengambil kesempatan untuk bisa berduan dengan Tante Linda malam ini. Dia terlihat kesepian dan sedih karena suaminya jarang sekali pulang kerumah bertemu dengan nya. Maka itu Tante Linda sangat membutuhkan belaian dan  kehangatan dari seorang laki-laki sepertiku.

Malam itu akulah laki-laki yang bisa menghangatkan dirinya diranjang. Yang membuat aku inginkan dirinya adalah bentuk pantatnya yang besar. Saat ku melihat pantat Tante Linda aku selalu membayangkan ingin menyodoknya dari belakang  dan malam ini adalah kesempatanku untuk bisa melakukan dengan Tante Linda saat suami nya tidak ada di rumah.

Waktu tak terasa jam sudah menunjukan  pukul 10 malam dan aku masih di rumah Tante Linda. Saat aku mau pamit pulang Tante Linda menawarkan aku untuk nginap di rumahnya malam ini agar dirinya tidak kesepian apalagi besok hari minggu. Aku yang mendengar perkataan itu dari mulut Tante Linda alangkah senang sekali karena ini kesempatan besar untuk bisa bermain seks dengan Tante Linda yang selama ini hanya menjadi mimpiku.

“Ron, malam ini  kamu tidur di sini saja ya kita bisa ngobrol sampai pagi. “Katanya.

“Tapi Tan ? Apa gak ganggu”, Jawabku.

“Ngak Ron, Tante justru senang kamu nginap di sini jadinya rame. “Katanya.

Aku pun menginap di rumah Tante Linda. Tante Linda mengajak anak-anaknya untuk tidur dan kami berempat langsung masuk kekamar untuk tidur. Pikiran ku sebentar lagi akan ada permainan seks dengan Tante Linda. Tapi kami berempat  belum ada yang bisa tidur termasuk kedua anak Tante Linda. Aku dan Tante Linda lanjutkan curhat nya di kamar. Tante Linda bicara kalau dia sudah lama tak bisa mesra-mesraan bersama suaminya. Karena urusan kerjaan,  suaminya yang jarang pulang ke rumah membuat Tante Linda kesepian. Aku mencoba membuat dirinya tenang dengan memeluk nya. Tante Linda tak menolak saat kupeluk tubuhnya apa mungkin dirinya butuh kehangatan dariku saat ini. Tak terasa kita berdua ngobrol jam sudah menujukan pukul 12 malam, kedua anak nya sudah pada tidur pulas dan hanya tersisa kami berdua yang belum tidur.

Tante Linda izin kepadaku sebentar untuk menyelimuti kedua anaknya yang sudah tidur pulas itu dan dia langsung pergi ke kamar mandi dulu. 10 menit kemudian Tante Linda dari balik kamarnya sudah berganti pakaian tidur yang sangat seksi  dan segera menyusulku untuk tidur bersamaku. Dikamar ada dua tempat tidur yang satu buat kedua anaknya dan yang satu untuk Tante Linda.

Aku melihat Tante Linda sangat seksi dengan pakaian tidurnya model tanktop dan celana pendek longgar dari bahan satin yang sangat mengkilap itu, yang membuatku terangsang karena Tante Linda  tidak memakai Bra saat tidur. Terlihat sangat jelas puting susunya menonjol dari luar tanktop yang di pakai rasanya ingin menyedot nya.

Tante Lindapun mengajak kutidur karena dirinya sudah mulai mengantuk. Akhirnya lampu kamar di matikan hanya lampu kecil yang menyala remang-remang dan kita mulai berbaring di atas kasur untuk tidur. Aku yang masih belum ngantuk hanya melihat Tante Linda tidur dengan baju tidur seksi itu. Aku beranikan diriku untuk mencoba memeluknya tubuhnya yang terlentang  sambil tidur dan terlihat Tante Linda sudah sangat lelah karena dirinya tidur sangat nyenyak sekali. Aku mencoba untuk mencium bibirnya yang seksi itu, namun Tante Linda masih tertidur pulas. Puting susunya yang terlihat lancip menembus kain satin tanktopnya itu perlahan kuremas pelan dengan tanganku. 

mungkin dia terasa ku mengerayagi tubuhnya saat tidur, aku mencoba untuk memegang puting nya.
Aku sudah sangat terangsang dengan tubuh Tante Linda yang berkain satin itu saat tidur, dan Ku isep pelan dengan mengigit nya dengan bandel dari luar tanktopnya, Tante Linda mendesah seperti sudah terangsang akibat ulah nakal ku itu. Aku lanjutkan mencoba meraba-raba celananya yang longgar itu dari luar, ternyata Tante Linda juga tidak memakai cd saat tidur. Belahan vaginanya terlihat mulus tanpa bulu kemaluanya saat kugeserkan celana pendeknya kesamping,. Aku mengelus vaginanya dengan jari-jariku, membuat vagina Tante Linda basah dan Tante Linda seaakan sadar atas ulah ku.
Tante Linda sesekali gerak-gerak dan dia terbangun saat ku obok-obok vaginanya. Tante Linda kaget saat melihat aku sedang mengobok-obok vaginanya dan dia sedang posisi terlentang. Namun Tante Linda mengatakan.



“Apa yang kamu lakuin Ron? “Katanya.

“Maaf Tan, habis Rony tidak tahan melihat Tante tidur dengan baju tidur satin seperti ini”.

“Tan, aku pingin  bisa memuaskan Tante disini kalau boleh. “Kataku.

Tante Linda hanya diam saja dengan tanpa kata satupun, dan dirinya cuek saat tanganku terus mengesek-gesekan vaginanya tanpa ditepis oleh tanganya. Aku sepertinya sudah di berikan tanda kalau Tante Linda siap kuentot. Tanpa buang waktu lagi aku langsung membuka semua pakaian ku hingga telanjang dan penisku  yang sudah keras siap itu segera kumasukan ke dalam vagina Tante Linda tanpa membuka celananya.

Kugeserkan celana satin nya yang longgar itu kesamping  dan sekali tusuk penisku langsung masuk dengan mudahnya karena vaginanya yang sudah becek bisa langsung masuk penisku kedalam dasar rahimnya. Tante Linda mengatakan kepadaku ayuk Ron buat aku puas malam ini. Mendengar itu aku menjadi semangat dan langsung kugenjot penisku kedalam vaginanya dengan sangat cepat sambil kuremas-remas buah dadanya itu.

“Anghhhh.... ahhhhhh enak baget Tan...vaginanya masih terasa sempit”.

“Anghhh....aaahh....tekan lebih dalam lagi Ronyyyy.....”, desahan panjang dari mulut Tante Linda.

Aku makin cepat genjotnya sambil ku isep puting susu nya secara bergantian walaupun masih terhalang Tanktop satin nya. 10 menit ku terus kugenjot vaginanya Tante Linda tanpa henti membuat tubuh Tante Linda bergetar sangat kuat sekali saat detik-detik dia orgasme.

Desahan semakin kuat terdengar saat dia mengalami orgasme dan dengan cepat kusumpal mulutnya dengan mulutku agar suara desahan tidak membangunkan kedua anaknya. Setelah puas merasakan oragsme tubuhnya Tante Linda tak bedaya dan aku lanjutkan lagi menyodok kevaginanya.
“Anghhhh... ahhh.... ahhhh..... ahhhh”. Aku pun tak lama ingin muncrat akhirnyaaaaaa crotttttttttttttt crottttttttttttttttttttttttt muncrat semua sperma ku ke dalam vagina Tante Linda dan aku pun lemas karena cukup lama bermain seks dengan Tante Linda.

Akhirnya kami berdua tergulai lemas diatas tempat tidur dan kami pun tidur berpelukan sambil posisi pensiku masih tertancap didalam vaginanya dengan  tubuh kami berdua kututupi dengan selimut. Sejak kejadian itu kami selalu melakukannya kembali seperti sepasang suami istri saat suami Tante Linda berlayar.

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar